PKL SMK Latanro Sangat Membantu Kegiatan di Kantor Diskominfo-Statistik Kab. Enrekang

Berita

Enrekang,- Siswa SMK Latanro sebanyak 9 (Sembilan) orang mengikuti Praktek Kerja Lapangan di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Enrekang, sejak tanggal 3 Juli 2023 sampai dengan 30 Nopember 2023.

Alhamdulillah, anak-anak kita dari SMK Latanro ini sangat membatu dalam pelaksanaan kegiatan, adapun setiap siswa di jadwal untuk bisa mengenal aktifitas kegiatan lapangan di semua bidang, dimana di Kantor Diskominfo-Statistik Kab. Enrekang terdiri dari 4 Bidang dan 1 Sekretariat, mulai dari kegiatan adminstrasi kantor, Peliputan berita, Mempublish Berita di Portal, kegiatan vidcom dan banyak kegiatan lain. ucap Kabid Aplikasi E-Government Masrul Banna, ME, M.Si.

Menyiapkan SDM yang mahir dan paham digital menjadi ranah khusus yang kini disentuh Diskominfo melalui peran anak-anak praktek.

Menyuguhkan kondisi lapangan yang sesungguhnya untuk anak belajar dan memahami dalam menerapkan keilmuannya adalah tanggung jawab bersama, termasuk Diskominfo

Semoga Ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi anak-anak kita, sehingga bisa dijadikan pengalaman berharga dimasa depan, tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala SMK Latanro yang telah menitipkan siswa nya di kantor kami. (kominfo)