Kunjungan Persandian Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan di Diskominfo-Statistik Enrekang

Kominfo Persandian Statistik

Enrekang,- Kepala Bidang Persandian dan Statistik Kabupaten Enrekang, menerima kunjungan dari Persandian Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang Persandian dan Statistik Kabupaten Enrekang Senin 21 Januari 2022.

Adapun rombongan dari Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan antara lain :

SURIANY,SH
Jabatan : FUNGSIONAL MANGGALA INFORMATIKA
SUKAMAWATI HAKIM.SE
Jabatan : ANALIS PERSANDIAN
SUHADI
Jabatan : OPERATOR SANDI DAN TELEKOMUNIKASI
RIRI DARMAWA DAUD
Jabatan :
ANALIS IDENTIFIKASI KERENTANGAN SIBER
Dalam kunjungan ini dibahas tentang penting Persandian dan Pengamanan sistem sekarang, persandian tidak hanya menyangkut kerahasian saja, tetapi persandian mempunyai peran dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan keamanan informasi.

“Informasi sebagai aset pemerintah merupakan keharusan bagi aparatur pemerintah untuk melakukan upaya perlindungan dan pengamanan terhadap informasi penting, terbatas dan rahasia negara. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun kesamaan pemahaman tentang sistem keamanan informasi penting yang kita miliki”,

Rismawati Bambang Kepala Bidang Persandian dan Statistik Kabupaten Enrekang yang baru dilantik dan menjabat selama satu minggu, menyampaikan terima kasih kepada rombongan Persandian Kominfo Provinsi Sulsel atas kunjungannya dan semoga kedepan peran dan fungsi Bidang persandian Kabupaten Enrekang bisa lebih memberikan konstribusi untuk Kabupaten Enrekang khususnya dan Provinsi Sulawesi Selatan secara umum.

‘Kami menunggu persandian Kabupaten Enrekang untuk bisa berkunjung ke Provinsi, Ujar Ibu Hj.Suriany. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *